Friday, August 12, 2016

20 Kota Terbaik Di Indonesia Untuk Berbisnis


Bismillah...
Lingkungan yang mendukung adalah salah satu faktor pendorong cepatnya pertumbuhan bisnis Anda.
Lingkungan yang saya maksud mencakup:
·         Peraturan pemerintah di daerah tersebut.
·         Infrastruktur.
·         SDM.
·         Dan banyak lagi faktor lainnya.
Saya sering menanyakan ke diri saya sendiri, dimana saya harus tinggal untuk membangun bisnis saya?
Di kota mana bisnis saya akan tumbuh di titik paling optimalnya?
Dan pertanyaan saya terjawab dalam episode kali ini.
Beberapa waktu yang lalu majalah SWA melakukan survey untuk menemukan kota terbaik mana di Indonesia dimana bisnis Anda bisa bertumbuh dengan sangat baik.
Dan kali ini kita akan membahas apa saja kota tersebut, dan opini saya tentang beberapa kota yang Alhamdulillah sudah pernah saya singgahi.
Yang tidak kalah pentingnya adalah kenapa Anda harus hijrah atau merantau walaupun Anda bisa bekerja atau membangun bisnis Anda dari rumah.
Jadi, Anda sedang ingin hijrah atau merantau?
Atau mungkin ingin memulai bisnis?
simak audio dibawah ini:

sumber: email Fikry
Share:

0 comments:

Post a Comment