Friday, July 1, 2016

Mendefinisikan Merek

Gambar ilustrasi diambil dari passwordbrandfusion.nl



Ketika memulai bisnis Anda sendiri, salah satu perhatian yang paling penting adalah mengembangkan wajah perusahaan Anda kepada dunia. Ini adalah merek Anda. Ini adalah nama perusahaan, bagaimana nama yang secara visual diungkapkan melalui logo, dan bagaimana nama dan logo memperpanjang seluruh komunikasi organisasi. 

Sebuah merek juga bisza bagaimana perusahaan Anda dirasakan oleh pelanggan - asosiasi dan nilai yang melekat pada mereka bisa membuat tempat pada bisnis Anda. 


Sebuah merek juga semacam janji. Ini adalah satu set prinsip-prinsip dasar sebagaimana yang dipahami oleh siapa pun yang datang ke dalam kontak sebuah perusahaan. 

Sebuah merek adalah organisasi "alasan untuk menjadi"; itu adalah bagaimana alasan yang diungkapkan melalui berbagai komunikasi untuk khalayak utama, termasuk pelanggan, pemegang saham, karyawan, dan analis. 

Sebuah merek juga harus mewakili atribut yang diinginkan dari produk perusahaan, layanan, dan inisiatif. 

merek Apple adalah contoh yang bagus. Logo Apple adalah bersih, elegan, dan mudah diimplementasikan. 

Perhatikan bahwa perusahaan telah mengubah penggunaan logo apel dari pelangi bergaris ke monokromatik. 

Dengan cara ini mereka menjaga merek dan sinyal mereka di era baru untuk perusahaan mereka luas.
 Pikirkan tentang bagaimana Anda telah melihat merek dalam iklan, pameran dagang, kemasan, desain produk, dan sebagainya. 

Ini khas dan itu semua menambahkan hingga janji tertentu. Merek Apple adalah merk yang mempunyai kualitas dengan desain yang memberikan kemudahan dalam penggunaannya.
Share:

0 comments:

Post a Comment